• Jam Buka Toko: Jam 07:00 WIB s/d 22:00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 082112344445
  • SMS/WA: +6282112344445
  • BBM : DDFBAFA5
  • jualalatbantupriawanita@gmail.com
Terpopuler:
JUAL ALAT BANTU PRIA WANITA           JUAL ALAT BANTU SEX           ALAT BANTU SEX WANITA           ALAT BANTU SEX PRIA WANITA           ALAT BANTU SEX PRIA           JUAL ALAT BANTU SEX PRIA           JUAL ALAT BANTU SEX WANITA           JUAL ALAT BANTU SEX WANITA PRIA

ALAT BANTU SEX *082112344445* Alat Bantu SEX, ALAT Bantu di MEDAN

11 November 2016 - Kategori Blog

ALAT BANTU SEX

Alat Bantu Sex – Kenali Gejala PMS ( Penyakit Menular Seksual ) PMS ini adalah penyakit yang menular melalui berhubungan intim. Penyakit ini juga sangat berbahaya bagi kesehatan organ intim kelamin anda. Penyebabnya adalah, tidak mengenakan Alat Kontrasepsi saat berhubungan intim, dan kondisi tubuh yang sedang tidak stabil. Adanya penyakit menular ini terdapat bakteri di ogan intim wanita sehingga menular saat berhubungan intim melalui lobang penis. Kami akan memberikan informasi mengenai PMS ( Penyakit Menular Seksual ) di bawah ini.

ALAT BANTU SEX – KENALI GEJALA PMS ( Penyakit Menular Seksual )

SIFILIS

Sifilis atau raja singa adalah penyakit seksual yang disebabkan oleh infeksi bakteri Treponema pallidum. Gejala awal sifilis adalah munculnya lesi atau luka pada alat kelamin atau pada mulut. Luka ini mungkin tidak terasa sakit, tapi sangat mudah untuk menularkan infeksi. Luka atau lesi ini akan bertahan antara 1-2.5 bulan. Jika sifilis tidak ditangani, infeksi ini akan berlanjut ke tahap yang berikutnya. Pada tahap berikutnya, ruam akan berlanjut dan gejala yang mirip gejala flu seperti demam, nyeri pada persendian, dan sakit kepala akan muncul. Kerontokan rambut hingga pitak juga bisa dialami penderita. Jika dibiarkan, sifilis bisa menyebabkan kelumpuhan, kebutaan, demensia, impotensi, masalah pendengaran dan bahkan kematian. Untuk memastikan diagnosis sifilis, tes darah biasa bisa dilakukan. Terkadang gejala yang muncul sulit dikenali sebagai penyakit sifilis, maka segera lakukan tes darah jika mencurigai diri berisiko terkena sifilis. Antibiotik seperti suntikan penisilin digunakan untuk mengobati sifilis. Jika sifilis diobati dengan benar, tahapan sifilis yang lebih parah bisa dicegah. Hindari hubungan seksual sebelum memastikan infeksi sifilis benar-benar hilang. Pastikan juga untuk memeriksakan kesehatan pasangan Anda saat ini atau orang yang pernah berhubungan seksual dengan Anda jika Anda terdiagnosis sifilis.

KENCING NANAH / GONORE

Gonore atau kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Beberapa penderita penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa pun sehingga bisa tidak diketahui sama sekali. Gejala gonore pada pria:

  • Pada ujung peniskeluar kotoran berwarna putih, kuning, atau hijau
  • Rasa sakit atau sensasi terbakar saat buang air kecil
  • Sering buang air kecil
  • Rasa sakit di sekitar testikel

Gejala gonore pada wanita:

  • Cairan vagina yang encer dan berwarna kuning atau hijau
  • Pendarahan pada saat berhubungan seks atau setelahnya, atau pendarahan berlebihan ketika mengalami menstruasi
  • Rasa sakit pada perut bagian bawah pada saat berhubungan seks atau setelahnya
  • Sensasi terbakar atau sakit saat buang air kecil
  • Siklus menstruasi yang terganggu
  • Gatal di sekitar kelamin
  • Sering buang air kecil
  • Kelelahan
  • Demam

Infeksi gonore juga bisa berdampak pada bagian rektum, tenggorokan, atau mata. Diagnosis untuk memastikan apakah Anda terinfeksi gonore adalah dengan melakukan tes urin. Selain itu, pengambilan sampel cairan dari bagian yang terinfeksi juga bisa dilakukan. Sama seperti sifilis, infeksi gonore atau kencing nanah bisa dengan mudah diobati dengan antibiotik. Sangat penting untuk minum obat antibiotik sesuai dosis dan jangka waktu yang dianjurkan agar infeksi benar-benar lenyap. Jika tidak ditangani dengan baik, gonore atau kencing nanah bisa menyebabkan kemandulan.

HIV

HIV atau human immunodeficiency virus adalah virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Virus ini dapat tertular melalui hubungan seks yang tidak aman, berbagi alat suntik atau pun jarum, dari ibu kepada bayinya, maupun melalui transfusi darah. Sistem kekebalan tubuh akan melemah dan tidak mampu melawan infeksi maupun penyakit akibat virus ini. Hingga kini, belum ada obat untuk sepenuhnya melenyapkan HIV dari tubuh. Pengobatan HIV umumnya dilakukan untuk memperpanjang usia dan meredakan gejala yang muncul akibat HIV. HIV tidak memiliki gejala yang jelas. Gejala awal yang terjadi adalah gejala flu ringan disertai demam, sakit tenggorokan, maupun ruam. Seiring virus HIV menyerang sistem kekebalan tubuh, tubuh penderita akan makin rentan terhadap berbagai infeksi. Jika merasa berisiko terinfeksi virus HIV, satu-satunya cara untuk mengetahui diagnosisnya adalah dengan melakukan tes HIV beserta konselingnya. Tes HIV bisa dilakukan di klinik Voluntary Counseling and Testing atau VCT (KTS= Konseling dan Tes HIV Sukarela).

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Comments are closed.